Berita

Dankorpaskhas Membuka Kegiatan Pemutahiran Data

Dibaca: 4 Oleh 15 Feb 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Mako Korpaskhas, Rabu (15/02) Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Perencanaan Korpaskhas Kolonel Psk Taspin Hasan, Kegiatan Pemutakhiran Data Belanja Pegawai dan Belanja Barang TNI Angkatan Udara Ta 2013, merupakan kehormatan bagi Korpaskhas, para peserta dapat menyimak dan memahami dengan baik dan benar apa yang disampaikan Tim Nara Sumber.

Dankorpaskhas mengharapkan, sebagaimana harapan pimpinan Angkatan Udara, agar kegiatan ini dapat menjadi pembekalan yang bermanfaat kepada para peserta dalam pelaksanaan tugas ke depan disatuan masing-masing, hingga pada akhirnya memiliki visi dan misi yang sama sesuai dengan prosedur yang benar sebagai acuan dalam melaksanakan tugas. 

Pada kesempatan ini, saya mengucapkan selamat datang kepada para peserta di Mako Korpaskhas dan terima kasih kepada para Tim Nara Sumber yang telah menyempatkan waktu untuk memberikan materi kepada para peserta. semoga ke depan kita tetap mampu melaksanakan tugas yang dibebankan dengan baik, aman, dan lancar. Tambah Dankorpaskhas. 

Baca juga:  Baret Paskhas Resmi Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM

Dankorpaskhas Menekankan, para peserta untuk dapat menyimak dan memahami dengan baik dan benar, bagaimana tata cara pengisian data sebagai langkah untuk penghitungan anggaran di tiap satuan kerja masing-masing sesuai dengan apa yang dipaparkan dari Tim maupun Nara Sumber. 

Kegiatan pemutahiran data yang akan berlangsung selama tiga ini, dimulai tanggal 15 – 17 Februari 2012, diikuti para Pejabat dan perwira bidang Logistik dan Perwira Program dan Anggaran satuan jajaran Korpaskhas dan satuan jajaran Koopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel