Berita

Dankorpaskhas Membuka RAT Primkopau Mako Korpaskhas

Dibaca: 13 Oleh 13 Feb 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Melalui Rapat Anggota Tahunan (R.A.T) tahun 2011 Primkopau Bakti Makmur, para anggota menggunakan R.A.T sebagai wadah untuk menyampaikan saran, kritik, ide, serta segala permasalahan yang ada kepada pengurus, kedepan dapat digunakan sebagai perbaikan kinerja para pengurus. karena tanpa partisipasi aktif dari pengurus dan seluruh anggota Primkopau, maka kemajuan dan tujuan yang akan dicapai akan sulit dilaksanakan.

Hal Tersebut diasampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, dalam sambutannya saat membuka Rapat Anggota Tahunan Primkopau Bakti Makmur Mako Korpaskhas tahun anggran 2011, di Gedung RA. Wiriadinata, Lanud Sulaiman, Bandung. Senin (13/02).

Menurut Dankorpaskhas, rapat ini diadakan dalam rangka usaha mengadakan penilaian kembali usaha serta langkah-langkah yang telah ditempuh selama ini, serta memantapkan langkah ke depan untuk mencapai hasil yang lebih baik. dalam arti, mampu memberikan manfaat dan kontribusi serta manfaat serta dapat dirasakan seluruh anggota.

hal ini perlu mendapat perhatian karena berkembangnya, koperasi atas dasar peran serta dari seluruh anggota tanpa kecuali. dengan kata lain, koperasi sepenuhnya bergerak atas dinamika dan kreativitasnya sendiri dengan tanggung jawab dan kesadaran para anggotanya. Tambah Dankorpaskhas.

Baca juga:  Danlanud Sulaiman: Tentara Perlu Dilatih dan Dididik.

Dankorpaskhas, berharap agar Primkopau Bakti Makmur dapat dirasakan benar manfaatnya oleh kita semua. oleh sebab itu, saya menyarankan agar para pengurus primkopau terus meningkatkan kualitas kerja dengan sistem manajemen terbuka. sosialisasikanlah apa yang menjadi program primkopau kepada anggota, agar manfaat keberadaannya benar-benar dirasakan anggota.

Jangan mempersulit keperluan anggota bila ada hal yang perlu diselesaikan. Binalah serta jalin kerja sama yang baik, apakah itu dengan para anggota ataupun dengan instansi lain. karena faktor tersebut turut pula berperan dalam menentukan maju dan mundurnya primkopau Mako Korpaskhas. Tegasnya.

Lebih lanjut Dankorpaskhas mengatakan, dengan sumber daya manusia yang berkualitas, maka koperasi yang baik akan mampu mengatasi masalah dengan cara-cara yang baik. dengan demikian, pengelola koperasi mudah-mudahan dapat menjawab tantangan dalam bisnis serta mampu mengadaptasi tantangan menjadi peluang yang memiliki daya saing tinggi.

Terlepas dari itu semua, saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus Primkopau Bakti Makmur yang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya telah bekerja maksimal dengan kemampuan yang dimiliki, demi tercapainya program kerja. ke depan, saya menaruh harapan, agar para pengurus lebih giat lagi menunjukkan etos kerja demi kemajuan Primkopau Mako Korpaskhas.

Baca juga:  Babinpotdirga Lanud Zam Bagikan Masker kepada Masyarakat

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi Ka. Bandung. Kapuskopdit Jabar, Para Pejabat Korpaskhas, seluruh anggota Primkopau Bakti Makmur baik Anngota Militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel