Berita

Dankorpaskhas Menerima Mantan Siswa Sesko beserta Istri

Dibaca: 17 Oleh 02 Nov 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertemapat diruang rapat Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman Bandung Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah menerima mantan siswa Sesko Angkatan ke-49 yang baru saja menyelesaikan pendidikan, yang ditutup Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat di di Seskoau, Lembang, Bandung.

Dankorpaskhas menekankan saya mengucapkan selamat atas prestasi serta kerja kerasnya selama proses belajar sehingga salah satu perwira Korpaskhas atas nama Mayor Psk M. S. Qodri S., dapat mewakili Korpaskhas masuk dalam kategori siswa berprestasi, saya juga mengharapkan prestasi yang telah diraih agar dapat dipertahankan dan diaplikasikan dalam tugas-tugas yang dihadapi.

Kususnya perwira Paskhas yang saat ini mendapat kesempatan tugas diluar formasi, agar mempertahnkan prestasi kerjanya sehingga keberadaannya diakui dan kepercayaan tersebut dapat terus dipertahankan dari generasi kegenerasi. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua PIA Arhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ibu Erna Nurmalia Amarullah.

Baca juga:  MASA ORIENTASI 99 KARBOL AAU DITUTUP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel