Berita

Dankorpaskhas Mengambil Apel Pagi

Dibaca: 12 Oleh 22 Okt 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bandung (20/10). Bertempat dilapangan apel Markas Komando Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, mengambil apel yang ke-18 kalinya semenjak menjabar sebagai Komandan Korpaskhas yang serah terima dilaksanakan pada tanggal 20 April dua tahun yang lalu.

Dalam sambutan lisannya Komandan Korpaskhas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Paskhas khususnya yang berdinas di Markas Komando atas dedikasih, kerja keras dan dukungannya sehingga pelaksanaan seluruh rangkaian mulai dari rangkaian kegiatan sampai dengan pelaksanaan upacara Ke-65 HUT Korpaskhas, berjalan baik dan lancar.

Kedepan kita akan dihadapkan dengan dua kegiatan besar latihan Angkasa Yuda (latihan Puncaknya TNI Angkatan Udara) dan latihan Gabungan TNI walaupun tidak melibatkan secara keseluruhan prajurit Korpaskhas, akan tetapi satuan dan para perwira yang telah ditunjuk agar mempersiapkan diri dalam keterlibatannya, kita semua sadar melalui kegiatan latihan ini, para perwira dan prajurit dapat menjadikan pengalaman serta wahana untuk belajar dan menimba ilmu kemiliteran, bagaimana menghadapi perang dan operasi.

Baca juga:  Long March Siswa Skadik 501 Wingdikum

Pengalaman bertempur bagi prajurit dikala damai adalah latihan dan pendidikan untuk manfaatkan waktu dan kesempatan dalam setiap ada kesempatan latihan maupun pendidikan untuk megembleng diri sehingga memamahami tugas-tugas yang diemban, sehingga dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap bersatu dan berdaulat para prajurit Paskhas khususnya mengusir dan menghalau

Sehubungan dengan hari ini, hari olahraga saya mengharapkan agar semua anggota baik prajurit maupun PNS dapat melaksanakan dengan tulus dan iklas, mengingat olahraga merupakan kebutuhan serta sangat baik bagi kesehatan. Apalagi akhir-akhir ini Korpaskhas dihadapkan dengan berbagai kesibukkan, semenjak bulan puasa sampai dengan saat ini jarang kita melaksanakan olahraga bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel