Berita

Dankorpaskhas Menyaksikan Demo Alpasus Multi-fungsi

Oleh 15 Feb 2012 Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bandung (15/02). Bertempat di Hotel Aston Primera Pastur Hotel, Bandung, Korpaskhas mendapat undangan dari PT. Wahana Sarana Baladika untuk melaksanakan diskusi dalam rangka melaksanakan demo peralatan Man Portable ISR Sensor Platform (alat Intai Multi-fungsi yang dapat digunakan siang maupun malam hari dan dapat pula mendeteksi temperature tubuh Manusia).

Pada saat membuka kegiatan diskusi tersebut Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, mengatakan dalam sambutannya, undangan diskusi ini, merupakan kehormatan bagi kami bahwa Korpaskhas menjadi tujuan dari PT. Wahana Sarana Baladika dalam pemenuhan alpasuss. semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, alpasus yang ditawarkan dapat memenuhi kriteria dan kualifikasi yang memang sangat diperlukan dalam memenuhi kebutuhan organisasi.

Dankorpaskhas menyampaikan, terlepas dari hal tersebut yang perlu dipahami bahwa, Korpaskhas merupakan salah satu institusi pengguna (User) dan bukanlah sebagai penentu kebijakan, semua tergantung pada institusi satuan atas, seperti Kementrian Pertahanan (Kemhan) atau Mabes TNI.

Semoga apa yang nanti dipaparkan maupun yang akan didiskusikan, dapat menjadi bahan refrensi dan acuan pimpinan dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya. Lanjutnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Korpaskhas, Direktur Utama PT. Wahana Sarana Baladika beserta Staf, Para Asisten dan Para Kepala Mako Korpaskhas serta para Pabandya Mako Korpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel