Berita

Dankorpaskhas : Para Prajurit Baru Terlahir Sebagai Prajurit Korpaskhas

Dibaca: 2 Oleh 10 Nov 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Prajurit yang berada dihadapan saya sekarang merupakan laki-laki sejati, karena telah dinyatakan lulus sebagai prajurit Komando, karena hanya laki-laki sejati yang mampu lulus dan menyelesaikan pendidikan Komando, untuk itu, para prajurit saat ini telah terlahir sebagai prajurit Korpaskhas dan perlu disadri ini merupakan babak baru bagi saudara, ibaratnya manusia prajurit saat ini baru terlahir didunia menjadi kedunia.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Amarullah dalam sambutannya pada saat memberikan memberikan pengarahan dan penekanan, usai pelaksanaan Upacara Penutupan Kursus Komando Angkatan-36 kepada seluruh mantan siswa Komando Angkatan ke-36, di Pantai Pameumpeuk, Garut, Jawa Barat.

Dankorpaskhas menegaskan, untuk itu, saya tidak ingin mendengar prajurit komando yang cengeng, ngemis dan minta-minta untuk ditugas berdasarkan keinginan, diamanpun ditempatkan harus siap walaupun itu sampai dipelosok negeri, mulai dengan saat sekarang kalian prajurit siap menghadapi operasi dan tugas-tugas yang diemban Korpaskhas dalam mendukng Tugas Pokok TNI Angkatan Udara.

Tugas telah menanti, laksanakan tugas yang menjadi beban dengan tulus, ihklas dan jiwa besar karena dengan demikian akan menjadi prajurit sejati dalam mempertahankan dan mengawal bangsa dan negara dari segala bentuk gangguan, ancaman baik itu berasal dari dalam maupun dari luar, Tuturnya.

Baca juga:  SHOLAT IDUL ADHA DI LANUD ABD SALEH

Dankorpaskhas mengingatkan, menjadi prajurit Korpaskhas merupakan pilihan saudara-saudara, laksanakan sekecil apapun tugas yang dibenbankan dipundak kalian, jaga nama baik Korpaskhas dan TNI Angkatan Udara diamanapun kalian bertugas. Jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat karena keberadaan kalian sebagai prajurit untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.

Khusus kepada Danwing III Paskhas, para pelatih dan instruktur beserta seluruh staf terima kasih atas dedikasi dan profesional dalam melaksanakan tugas mendidik, melatih dan membentuk prajurit Korpaskhas laksanakan terus pembenahan serta evaluasi guna diperoleh hasil didik yang mampu menjawab tantangan tugas serta menjadiikan prajurit Korpaskhas yang militan, berdedikasi tinggi serta profesional, Tambah Dankorpaskhas.

Tampak dalam gambar Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Amarullah saat memberikan sambutan dan penekanan kepada mantas Siswa Komando Angkatan ke-36 usai pelaksanaan Upacara Penutupa, di Pantai Pameumpeuk, Garut, Jawa Barat. Baru-baru ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel