Berita

Dankorpaskhas : Perwira Menyiapkan Diri Pengetahuan Lebih

Dibaca: 10 Oleh 22 Nov 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebagai perwira harus mampu menyiapkan diri dengan pengetahuan dan ilmu yang cukup dalam mengisi diri sehingga kesempatan bertugas dan mengabdi di mana pun kepercayaan yang diberikan pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik serta penuh rasa tanggungjawab tidak hanya sekedar melaksanakan perintah.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, dalam pengarahan kepada perwira dan Komandan satuan jajaran Wing I Paskhas. Seusai pelaksanaan Upacara Sertijab Danwing I Paskhas, di ruang rapat Markas Wing I Paskhas (22/11).

Menurut Dankorpaskhas, untuk saat ini para perwira Paskhas untuk berdinas di luar formasi banyak peluang dan kesempatan, hal ini semata-mata dilakukan lebih diarahkan agar organisasi-organisasi TNI dapat berjalan lebih baik dengan diisi oleh satuan-satuan TNI yang ada, kepada perwira yang akan mendapat kesempatan untuk melaksanakan dinas diluar tersebut siapapun dan kapanpun agar menjaga dan memelihara nama baik Paskhas dan TNI Angkatan Udara.

Marsda TNI Amarullah menekankan, jadikan pengalaman berdinas di mana saja untuk menambah pengetahuan dan wawasan serta pengalaman, jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan bersikap tidak mau tahu dan masa bodoh terhadap lingkungan.

Hadir pada kesempatan tersebut Marsma TNI M. Harpin Ondeh, Marsma TNI Watimena, Kolonel Psk Eris Widodo, Danwing I Paskhas Kolonel Psk Taspin Hasan, para perwira Wing I Paskhas, para Komandan Satuan jajaran Wing I Paskhas.

Baca juga:  INKOPAU BANGUN RUMDIS NON APBN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel