Berita

Dankorpaskhas Pimpin Entry Briefing

Dibaca: 4 Oleh 18 Nov 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setelah berakhirnya acara pisah sambut, Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo melaksanakan Entry Briefing yang dihadiri oleh para Asisten, Kabalak dan Komandan Satuan Jajaran Paskhas beserta isteri yang berlangsung di ruang rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, baru-baru ini.

Dalam Entry Briefing tersebut, Dankorpaskhas menegaskan bahwa kita harus lebih konsisten lagi dalam mengemban tugas yang dibebankan kepada masing-masing perwira yang saat ini menjabat.

Berkaitan dengan pengembangan Korpaskhas ke depan, masih konsentrasi melanjutkan kebijakan pimpinan yang terdahulu. Untuk itu kepada para Pejabat dan Komandan Satuan agar segera melakukan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan maupun yang belum, mengingat saat ini kita akan memasuki triwulan ke-4 tahun 2016.

Untuk itu, jaga kekompakan dan kebersamaan. Tingkatkan terus komunikasi dan koordinasi sehingga apa yang menjadi kendala dapat diatasi sesegera mungkin. Demikian tegas Dankorpaskhas.

 

Baca juga:  Kasau Terima Dubes Portugal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel