Berita

Dankorpaskhas Pimpin Sertijab Inspektur, Aspers dan Kalamja Korpaskhas

Dibaca: 75 Oleh 23 Jan 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pergantian pejabat dimaksudkan untuk membawa suasana segar dan kegairahan kerja di lingkungan satuan, yang selanjutnya diharapkan dapat mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil guna dan berdaya guna.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo pada acara Serah Terima Jabatan Inspektur, Asisten Personel dan Kalamja Korpaskhas yang berlangsung di ruang lobby Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Senin (23/1).

Dankorpaskhas menambahkan bahwa sekalipun merupakan peristiwa biasa, namun serah terima jabatan ini tetap memiliki arti penting dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas dalam serangkaian pembinaan personel, khususnya dalam hal pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal.

Tugas Inspektur Korpaskhas, para Asisten, dan Kabalak sebagai eselon pembantu pimpinan dan eselon pelaksana pusat mempunyai peran cukup strategis di bidang masing-masing. Pemahaman yang akurat terhadap pelaksanaan tugas serta kesejahteraan dan moril personel merupakan keharusan yang tidak dapat ditawar-tawar dalam upaya pencapaian tugas Korpaskhas dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara. Tambah Dankor.

Baca juga:  Pemeriksaan Suhu dan Penyemprotan Disinfektan Gencar Laksanakan di Makoopsau I

Para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut diantaranya Inspektur Korpaskhas dari Kolonel Pas Yudi Bustami kepada Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Asisten Kas Korpaskhas dari Letkol Pas Rudolf Sidabalok kepada Letkol Pas Wahyu Tunggul dan Kepala Keselamatan Kerja (Kalamja) Korpaskhas dari Letkol Pas Wahyu Tunggul kepada Kolonel Pas Novlamirsyah.

Diakhir sambutannya, Dankorpaskhas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama, dengan harapan pengalaman tugasnya dapat dilanjutkan serta dilaksanakan dalam medan bakti berikutnya. Dan ucapan selamat kepada Inspektur, Aspers, dan Kalamja Korpaskhas yang baru.

Hadir pada acara serah terima jabatan tersebut Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo, para Pejabat Korpaskhas, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Korpaskhas serta Pengurus PIA AG. Gab. IV Korpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel