TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Dankorpaskhas Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

IMG_0837

TNI AU. Bagi Perwira maupun para prajurit dan PNS Paskhas,  pola pikir berwawasan luas adalah sangat mutlak,  karena dari sini akan timbul sikap pembaruan dari berbagai pengalaman yang selama ini telah diperoleh dengan gagasan dan ide baru yang dapat mendinamisasikan organisasi secara menyeluruh, sebagaimana pada setiap kesempatan saya menyampaikan Korpaskhas akan besar bukan karena orang lain namun Korpaskhas maju dan profesional karena prajurit Paskhas mulai pada tingkat Perwira, Bintara dan Tamtama.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo selaku Inspektur Upacara pada Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Paskhas yang berlangsung di lapangan merah Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Senin (02/4).

Lebih lanjut Dankorpaskhas menyampaikan dalam sambutannya bahwa dengan adanya kenaikan pangkat ini, maka akan membawa implikasi pada rasa tanggung jawab yang lebih besar terlebih khusus kepada para Pejabat Korpaskhas.  Artinya setiap pejabat yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, maka dituntut tanggung jawab secara moral dalam melaksanakan tugasnya lebih baik lagi.

Dalam upacara kenaikan pangkat tersebut, sebanyak 32 Prajurit Mako Korpaskhas memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 01 April 2018.

Hadir pada Upacara tersebut Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Eris Widodo Y. S.E., M.Tr. (Han), dan seluruh Pejabat Korpaskhas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Dankorpaskhas Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat