Berita

Dankorpaskhas Pimpin Upacara Pengukuhan dan Sertijab Pejabat Korpaskhas

Oleh 28 Okt 2016 No Comments
#TNIAU 

Dankorpaskhas Marsda TNI Adrian Wattimena pimpin Upacara Pengukuhan dan Sertijab Asisten Intelijen (Asintel) Kas Korpaskhas, Kepala Hukum (Kakum), Kepala Kesehatan (Kakes) Korpaskhas di Lobi Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Kamis (27/10)

Dalam Upacara tersebut dikukuhkan Asintel Kas Korpaskhas yang di jabat oleh Letkol Pas Nana Setiawan, dilanjutkan Sertijab Kakum Korpaskhas dari Kolonel Sus Yuwono Agung S.H. kepada Letkol Sus Muhammad Wahyu Sudrajat S.H., M.H., dan Kolonel Kes dr. Sri Harto Sp.M. kepada Kolonel Kes Gatot Chandra.

Dalam sambutan Dankorpaskhas menjelaskan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi mengandung makna kelanjutan dan proses dinamisasi guna memelihara serta upaya untuk meningkatkan aktualisasi peran dan tugas yang diemban sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi organisasi.

Lebih lanjut Dankorpaskhas mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang diberikan demi kepentingan dan kemajuan organisasi Korpaskhas. Kepada pejabat baru disampaikan selamat datang Di Mako Korpaskhas serta selamat atas promosi jabatan yang baru, kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan suatu amanah dan kehormatan yang sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidak ringan.

Baca juga:  Sekkau Peringati Isra’ Mi’raj 1437 H

Saya percaya bahwa dengan latar belakang pengalaman selama ini, nantinya dapat melanjutkan dan meningkatkan hasil karya pejabat sebelumnya. Tambah Dankorpaskhas.

Acara tersebut di hadiri Wadan Korpaskhas Marsma TNI T.Seto Purnomo, Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita serta pejabat Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

Komentar