BeritaBerita KotamaKorpaskhasau

Dankorpaskhas : Prajurit Korpaskhas Harus Berpikir Cerdas, Inovatif dan Berpikir Maju.

Dibaca: 47 Oleh 06 Agu 2018Tidak ada komentar
Dankorpaskhas : Prajurit Korpaskhas Harus Berpikir Cerdas, Inovatif dan Berpikir Maju.
#TNIAU 

TNI AU.  Bandung (6/8). Keberadaan Korpaskhas sebagai bagian TNI Angkatan Udara, sesuai dengan apa yang kita canangkan dan inginkan saat ini memiliki suatu ruang pengabdian yang cukup besar dan membanggakan, namun hal tersebut tentu membutuhkan sumber daya manusia yang cerdas, inovatif dan berpikir maju.

Demikian salah satu poin sambutan Dankorpaskhas pada Apel Bendera Bulanan dengan Inspektur Upacara Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nur Wahyudi, bertempat di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman.

Dalam Upacara ini Irup membacakan sambutan Komandan Korps Paskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo yang juga dibacakan di seluruh jajaran Korpaskhas. Hal ini dimaksudkan sebagai penyampaian perkembangan informasi tentang Angkatan Udara maupun Korpaskhas.

Dankorpaskhas juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Korpaskhas telah menunjukkan loyalitas serta dedikasinya, sehingga tugas-tugas jajaran korpaskhas dapat berjalan dengan baik.

“Ingat bahwa waktu pengabdian tidak hanya diukur dari lamanya penugasan, tetapi kualitas kinerja juga harus menjadi perhatian, kembangkan terus idealisme keprajuritan. Jangan hanya berpikir mencari kesejahteraan, namun yang paling penting bagaimana kita selaku prajurit memberikan pengabdian yang terbaik untuk Organisasi, bangsa dan negara,” tambah Dankorpaskhas.

Upacara diikuti seluruh personel Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas dan dihadiri oleh Pejabat Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  Kunjungan Panglima TNI Ke Surabaya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel