Berita

Dankorpaskhas : “Prajurit Korpaskhas Harus Mengerti dan Memahami Tugas”

Dibaca: 11 Oleh 25 Apr 2011Tidak ada komentar
Dankorpaskhas : “Prajurit Korpaskhas Harus Mengerti dan Memahami Tugas”
#TNIAU 

“Seluruh prajurit dan PNS Mako Korpaskhas, harus mengerti dan memahami akan tugas diemban, dengan memahami tugas secara baik dan benar akan dapat melaksanakan tugas Korpaskhas dalam menunjang tugas TNI Angkatan Udara secara profesional”.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Amarullah, saat mengambil apel pagi untuk pertama kalinya yang dihadiri seluruh pejabat Korpaskhas mulai perwira, bintara, tamtama serta pegawai negeri sipil, dilapangan apel Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung (25/4)

Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh prajurit dan Pns Korpaskhas atas dedikasi dan kinerjanya yang telah diberikan sehingga acara serah terima jabatan yang baru dilaksanakan berlangsung lancar dan sukses, Dankor mengingatkan, “kurang lebih dua tahun dua bulan lalu saya pernah berdiri disini mengambil apel dan kedaan pada saat itu sampai dengan saat ini, kondisinya masih sama mulai pada tingkat disiplin, loyalitas dan kesiapan seluruh prajurit tidak ada perubahan diharapkan kedepan masih terus dipertahankan untuk lebih ditingkatkan” tegasnya.

Lebih Lanjut Dankorpaskhas menyampaikan bahwa suasana agak berbeda dulu ketika berdiri disini sebagai ibu karena menjabat sebagai Wadan korpaskhas, sementara saat sekarang sebagai bapak karena menjabat sebagai Dankorpaskhas. Untuk diketahui, sebagai bapak bagi prajurit Korpaskhas, situasi dan kondisinya akan berbeda karena tugas bapak sebagai tumpuan rumah tangga akan mengurusi banyak hal, kedekatan antara bapak dengan anak akan jauh lebih berbeda pada saat saya menjadi ibu.

Baca juga:  Minggu Militer, Anggota Lanud Abd. Saleh Laksanakan Lari.

Dankorpaskhas mengharapkan dengan adanya pergantian komandan, kinerja para prajurit Korpaskhas harus tetap terjaga dan terpelihara dengan baik. Begitu juga dengan semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas harus tetap terus ditingkatkan. Kerjakan semua tugasmu tanpa memikirkan untung rugi, guna meraih hasil yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Baret Jingga” telah dan akan tetap menjadi kebanggaan Angkatan Udara, kebanggaan kita semua, serta akan terus memberi kontribusi nyata bagi keberhasilan pelaksanaan tugas Angkatan Udara, demikian akhir pengarahan Dankorpaskhas. Apel pagi pertama oleh Dankorpaskhas Marsma TNI Amarullah, diikuti Wadan Korpaskhas, Ir Korpaskhas, Para Asisten Korpaskhas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai negeri Sipil Mako Korpaskhas di lapangan apel makoKorpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel