Berita

Dankorpaskhas : Prajurit Paskhas Bekerjasama Sesuai Strata Dan Fungsi

Dibaca: 6 Oleh 15 Des 2014Tidak ada komentar
Dankorpaskhas : Prajurit Paskhas Bekerjasama Sesuai Strata Dan Fungsi
#TNIAU 

Kepada seluruh prajurit yang berdinas di Markas Komando Korpaskhas, dalam bekerja para prajurit mampu menciptakan komunikasi yang baik dengan satker yang lain dengan mengutamakan bekerjasama dengan baik sesuai dengan strata, tingkat, jabatan, fungsi masing-masing. Kita melaksanakannya dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI MB. Manurung, dalam sambutannya pada pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel, Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (15/12/14).

Dankorpaskhas mengharapkan para prajurit dalam bekerja tidak dilaksanakan dengan terpaksa, tidak stress, sistem kerja yang demikian seberat apa tugas yang diberikan sesuai dengan tingkat atau strata, serta melaksanakanya dengan ikhlas yakinlah pasti bisa dilaksanakan.

Kurang lebih 11 bulan saya meninggalkan Korpaskhas bekerja di luar strukur, dan kembali lagi untuk bersama-sama dengan para prajurit bekerja untuk melaksanakan semua kegiatan dan tugas yg dibebankan pimpinan, sejak saya dilantik Kepala Staf Angkatan Udara belum pernah bertatap seperti sekarang karena berbagai kesibukan dan kegiatan.

Baca juga:  Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Karhutla di Provinsi Riau

Dankorpaskhas menekankan, kepada para perwira khususnya sesuai dengan staf masing-masing berkaitan dengan laporan sakit benar-benar di cek kebenarannya. Kalau memang benar-benar sakit dan berobat, sakit tidak bisa kita hindari dan itu harus berobat serta harus istirahat sesuai dengan rekomendasi dokter. Yang repot kalau istilahnya nyakit, mudah- mudahan para prajurit tidak bohong dalam hal laporan. Saya minta dokter dan tim kesehatan cek sakitnya, yang perlu diperhatiakan prajurit sekarang rasa tanggung jawab dan kesadaran dalam diri masing-masing itu sangat penting.

Berkaitan dengan hal tersebut, pengawasan melekat terhadap satuan kerja masing-masing oleh perwira sangat diperlukan, karena dengan cara-cara itulah kita semua dapat membawa Korpaskhas ini maju dan berkembang sesuai keinginan dan harapan pimpinan.

Apel pagi ini dihadiri oleh para Asisten, pejabat Korpaskhas serta seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil TNI.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel