Berita

Dankorpaskhas : ”Prestasi Harus Dibarengi Regenerasi Penerus”

Dibaca: 2 Oleh 18 Apr 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

”Kebanggaan akan prestasi tidak akan berarti jika regenarsi tidak diciptakan, dalam mempertahan prestasi, dengan adanya regenerasi khususnya dalam bidang terjun payung, Korps Paskhas ke depan akan terus berupaya merebut dan mempertahankan prestasi di setiap kejuaraan terjun payung” demikian disampaikan Komandan korps Paskhas Marsekal Pertama TNI Harry Budiono saat menerima Tim terjun Payung Korps Paskhas di Lobby Mako Korps Paskhas, Lanud Sulaiman Bandung (18/4).

Kejuaraan Terjun Payung Kasad Cup 2011 dilaksanakan sejak tanggal 11 sampai dengan 17 April 2011 di Cijantung, Jakarta. Hasil yang diperoleh Tim Terjun Payung korps Paskhas meraih juara 1 kategori  ketepatan mendarat beregu putra, juara 1 kategori ketepatan mendarat perorangan putra senior dan juara 2 kategori kerjasama di udara.

Lebih lanjut Dankorpaskhas menyampaikan ”Prestasi ini tetap dipertahankan serta ditingkatkan untuk dijadikan pemicu dan semangat, bagi para atlit yang belum mencapai puncak prestasi, jangan berkecil hati karena masih ada berbagai event pertandingan yang menanti, jadikan perlombaan ini sebagai pengalaman berharga untuk membangkitkan prestasi”

Baca juga:  Bandara Internasional Adisutjipto di buka, Hercules C-130 terbang pertama

Dankorpaskhas berpesan agar para atlit  melakukan introspeksi dan evaluasi untuk dapat menemukan  berbagai faktor yang selama ini menjadi penghambat baik teknis maupun taktis, sehingga kedepan prestasi para atlit terjun payung Korps Paskhas dapat lebih dibanggakan.

Hadir dalam acara tersebut, Wadan Korps Paskhas, Ir Korps Paskhas, Para Asisten Korps Paskhas, serta para pejabat dan perwira Mako Korps Pasukan khas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel