Berita

Dankorpaskhas : Rakor Wadah Menilai Kerja Satuan

Dibaca: 4 Oleh 22 Nov 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Rakor Intel Korps Paskhas yang berlangsung satu hari, bertujuan untuk menilai kinerja bidang intelijen sejauh mana tingkat keberhasilan yang telah dicapai, serta permasalahan maupun kendala yang dihadapi. sehingga menjadi masukan-masukan yang berarti untuk dapat dijadikan dasar menyusun program kerja kedepan.

Hal tersebut disampaikan Dankorpaskhas Marsekal Pertama TNI Harry Budiono dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Inspektur Korpaskhas Kolonel Tek Dani Harsono pada saat acara pembukaan Rapat Koordinasi Bidang Intelijen Korps Paskhas di ruang rapat Korpaskhas, Lanud Sulaiman Bandung, Senin (22/11).

Dankorpaskhas menambahkan, dinamika yang terjadi dalam forum ini merupakan cerminan dari tingginya kepedulian para peserta rakor dalam mengeksploitasi berbagai masalah bidang intelijen yang dihadapi satuan dan jajaran Korps Paskhas selama ini maupun yang akan dihadapi kedepan.

Rapat koordinasi intelijen yang kita selenggarakan ini merupakan salah satu langkah dalam merencanakan gelar kekuatan bidang intelijen satuan korps paskhas. selain itu, dalam rakor ini pula kita dapat merumuskan, menyusun serta menyiapkan kebijakan-kebijakan pada pembinaan bidang intelijen pada tahun mendatang. Tambah, Dankorpaskhas.

Kegiatan rakor ini diikuti oleh seluruh komunitas intelijen mulai pada tingkat Kompi, Batalyon dan Wing yang berasal dari satuan jajaran paskhas mulai dari pangkat perwira dan bintara intelijen.

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat Personel Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel