Berita

Dankorpaskhas Resmikan Jembatan Gantung Perintis di Garut

Dankorpaskhas Resmikan Jembatan Gantung Perintis Di Garut
#TNIAU 
TNI AU. Bandung (31/7). Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) secara simbolis meresmikan pembangunan Jembatan Gantung Perintis di Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (31/7).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan “Pembangunan jembatan ini merupakan rangkaian dari program 1000 Jembatan Gantung Untuk Indonesia melalui karya bakti prajurit TNI Angkatan Udara dalam hal ini Batalyon Komando 461 Paskhas yang bekerjasama dengan Tim Vertical Rescue Indonesia, seluruh warga masyarakat beserta perangkat Desa Cibiuk Kaler dan Desa Sindangsuka yang didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Garut, dalam upaya membantu masyarakat untuk lebih mudah dalam melakukan kegiatan sehari-hari, baik untuk pekerjaan, sosial ekonomi maupun pendidikan generasi muda Desa Cibiuk Kaler dan Desa Sindangsuka serta masyarakat lainnya.”

Selain Dari Batalyon Komando 461 Paskhas dan Tim Vertical Rescue Indonesia, pembangunan jembatan yang memakan waktu 5 hari ini juga melibatkan masyarakat yang tampak sangat antusias dengan dibangunnya jembatan ini.

Peresmian jembatan ditandai dengan pemotongan pita oleh Dankorpaskhas yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo Y. dan Camat Cibatu, Sardiman Tanjung.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Asintel Korpaskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, Aspotdirga Korpaskhas Kolonel Pas Sigit Hardjanto, Ketua Pia Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo Y. yang didampingi pengurus dan perwakilan dari unsur Pemerintah maupun TNI/Polri yang ada di wilayah Kecamatan Cibatu serta masyarakat yang ada di Desa Cibiuk Kaler dan Desa Sindangsuka.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel