Berita

Dankorpaskhas Resmikan Kolam Renang Pusdiklat

Dibaca: 36 Oleh 21 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pusdiklat Paskhas telah memiliki berbagai fasilitas pendukung pendidikan agar tugas yang telah diemban dapat berjalan dengan baik dan lancar. Namun demikian fasilitas yang ada sekarang belum memadai sehingga Pusdiklat Paskhas berupaya untuk memiliki kolam renang sebagai fasilitas pendukung pendidikan yang selama ini menyewa dan meminjam fasilitas milik pihak lain.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo dalam sambutannya pada acara peresmian Kolam Renang Pusdiklat Paskhas yang berlangsung di Satdik Purrat, Pusdiklat Paskhas, Bandung, Selasa (20/6).

Lebih lanjut Dankorpaskhas menyampaikan kita patut bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Pusdiklat Paskhas hari ini telah menambah lagi fasilitas pendukung pendidikan berupa kolam renang. Saya berharap dengan akan dimulai penggunaan kolam renang pusdiklat paskhas ini, akan memudahkan proses belajar mengajar di pusdiklat paskhas sehingga tugas yang diemban dan tujuan pendidikan dapat terlaksana dan tercapai dengan baik.

Hadir pada acara peresmian Kolam Renang Pusdiklat Paskhas tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo, Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Yudi Bustami, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, para Pejabat Korpaskhas dan seluruh Komandan Satuan Jajaran Paskhas.

Baca juga:  Danlanud Tarakan Menerima Kunjungan Asdep 1/IV Hanneg

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel