Berita

Dankorpaskhas Sambut Kafilah Korpaskhas

Dankorpaskhas Sambut Kafilah Korpaskhas
#TNIAU 

TNI AU. Bandung (24/9). Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han)., sambut Kafilah Korpaskhas yang telah kembali dari perjuangannya mengikuti Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke-21 tingkat Mabesau di Gedung Balai Prajurit R.A. Wiryadinata, Lanud Sulaiman, Bandung.

Kembalinya kafilah yang dipimpin Mayor Sus Drs. H. Deden Saefulloh, M.Pd., bukan dengan tangan hampa melainkan memborong medali dari berbagai cabang yang dipertandingkan yaitu 4 emas, 2 perak, 1 perunggu dengan kategori MTQ, MHQ dan MFQ. Medali yang berhasil diraih diantaranya cabang MTQ meraih juara I dewasa putri Ny. Sri Asnayati, juara II dewasa putra Praka Ahmad M dan juara III remaja putri Inayah Hukmu A.

Sedangkan dari cabang MHQ juara I Rohaniwan Mayor Sus Assubhan Dasmar, S.Ag, juara I dewasa putra Peltu Dodik Agus, S.Sos., juara II anak-anak Aurellia Syafira Maheswari Syafa’at dan dari cabang MFQ berhasil menjadi juara I Praka Agus, PNS Burhan dan M. Hardiyansyah.

Dankorpaskhas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada peserta khafilah MTQ Korpaskhas yang telah mengikuti perlombaan MTQ yang ke-21 dan mendapat prestasi terbaik sebagai juara umum.

“Hal ini tentunya membanggakan kita semua, baik bagi diri peserta sendiri, maupun bagi satuan korpaskhas pada umumnya. prestasi yang diperoleh ini hendaknya dapat dipertahankan kedepannya dan lebih ditingkatkan untuk menghadapi perlombaan-perlombaan MTQ berikutnya,” tambah Dankorpaskhas.

Pada kegiatan ini diadakan pula peringatan Tahun Baru Islam 1441 H dengan pembicara K.H. Isep Zaenal Arifin M. ag dari Universitas Islam Negeri Bandung.

Dalam ceramahnya Bapak K.H. Isep mengingatkan akan arti hijrah yang dimaknai dengan perpindahan atau peralihan dari satu kondisi ke kondisi yang lain namun tentunya yang lebih baik.

Hadir pada kesempatan tersebut Para pejabat dan prajurit Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas beserta Ibu PIA AG Gabungan IV Korpaskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel