Berita

Dankorpaskhas : Sertijab Merupakan Cermin Keberhasilan

Dibaca: 216 Oleh 04 Jan 2018Tidak ada komentar
Dankorpaskhas : Sertijab Merupakan Cermin Keberhasilan
#TNIAU 

TNI AU. Serah terima jabatan merupakan cermin keberhasilan penyelenggaraan fungsi pembinaan personel dan tenaga manusia secara teratur dan terencana, yang sekaligus menjamin berlangsungnya regenerasi kepemimpinan secara simultan dan terarah.

Demikian salah satu poin yang disampikan Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo pada Upacara sertijab Kepala Keuangan (Kaku) Korpaskhas dari Kolonel Adm Syarif Rahman, S.E. AK., kepada Letkol Adm Agung Tri Susiyanto di Lobi Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

“Kepala keuangan Korpaskhas sebagai eselon pelaksana pusat di tingkat korpaskhas mempunyai peran yang cukup strategis dibidangnya dalam upaya pencapaian tugas Korpaskhas” ujar Dankorpaskhas

“Kepala keuangan beserta staf diharapkan dapat mendukung program yang dicanangkan oleh pemerintah yaitu clean governance and good government dalam kontek reformasi birokasi khususnya transparasi dan akuntabilitas pada pelaksanaan penggunaan anggaran sesuai aturan yang berlaku” Tambah Dankor.

Pada kesempatan ini pula Dankorpaskhas mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya kepada Kolonel Adm Syarif Rahman, S.E. AK., beserta  Nyonya Syarif Rahman yang selama ini telah mendampingi suami dengan penuh pengertian.

Baca juga:  Danlanud Husein Sastranegara Sambut Kedatangan Wapres

Dankorpaskhas juga mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada letkol adm agung tri susiyanto dan mengharapkan dapat mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat terdahulu, sertapeningkatan segala daya upaya agar dapat mencapai kinerja organisasi yang optimal.

Upacara dihadiri Wadankorpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami, Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, pejabat Mako dan Pusdiklat Paskhas, Perwira, Bintara dan tamtama serta Aparatur Sipil Negara Mako Korpaskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel