Berita

Dankorpaskhas : ”Sertijab Upaya Optimalkan Kinerja Korpaskhas”

Dibaca: 2 Oleh 18 Jul 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Serah terima jabatan dilingkungan Korpaskhas, hendaknya dilihat dan dipahami sebagai upaya mengoptimalkan kinerja organisasi Paskhas dalam rangka mendukung pencapaian tugas Korpaskhas dan tugas pokok TNI Angkatan Udara”. Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah dalam sambutan pada upacara Serah Terima Jabatan Kepala Satuan Komunikasi dan Elektronika Mako Korpaskhas di Ruang Lobby Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman Bandung, Rabu (18/7)

Dankorpaskhas menekankan, peran Kasatkomlek dalam mendukung keberhasilan tugas Paskhas sangatlah menentukan, untuk itu, siklus pembinaan prajurit penting dilakukan, salah satunya dengan adanya rotasi jabatan. Keberhasilan tugas yang dilaksanakan tidask terlepas dari terciptanya iklim kebersamaan dan kesunguhan dari semua staff.

Pembenahan dan peningkatan kinerja organisasi dapat terus dilakukan dengan cara menghadirkan berbagai inovasi dan improvisasi serta kreatifitas dalam mengemban tugas-tugas yang dibebankan, sehingga permasalahan yang dihadapi dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya. Lanjutnya.

Dankorpaskhas menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Mayor Lek Tri Hermawan beserta istri yang telah berusaha secara sungguh-sungguh dan memberikan hasil kerja yang dapat dirasakan manfaatnya terutama dalam mendukung berbagai kebijakan pimpinan serta dalam mendukung kebutuhan organisasi Korpaskhas. Kepada Mayor Lek I.G. Putu Widhiantara beserta, selamat bergabung dan berharap mampu mengemban tugas yang dipercayakan dengan kreatif, berdaya guna serta berhasil guna demi kemajuan organisasi Paskhas.

Jabatan kepala Kasatkomlek Korpaskhas sebelumnya dijabat oleh Mayor Lek Tri Hermawan yang telah mendapat promosi jabatan baru sebagai Kasenkom, Lanud Iswahyudi, Madiun, sementara pejabat baru Mayor Lek I.G. Putu Widhiantara sebelumnya menjabat sebagai Kasenkom Lanud Abdul Rahman Saleh, Malang.

Hadir pada acara tersebut Wakil Komandan Korpaskhas Marsma TNI M.B Manurung, Inspektur Korpaskhas, para asisten dan pejabat Jajaran Korpaskhas dan perwakilan dari perwira, bintara, tamtama serta PNS dan diikuti oleh Pengurus PIA Arhya Garini Gabungan IV Korpaskhas.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Tekankan Stay At Home and Social Distancing kepada Seluruh Anggota

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel