Berita

Dankorpaskhas Sidak Siswa Komando

Dibaca: 11 Oleh 13 Feb 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo melaksanakan Kunjungan Kerja meninjau Komando A-41 di daerah latihan Balai Gede, Bandung, Jawa Barat, Kamis (09/02).

Didepan Siswa dan para instruktur Komandan Korpaskhas menekankan bahwa siswa harus memanfaatkan waktu pendidikan dengan baik sehingga pengetahuan selama mengikuti pendidikan dapat dipraktekkan saat masuk satuan.

Para prajurit harus dapat merespon cepat setiap instruksi yang di berikan pelatih karena melalui lembaga ini selain memberikan materi pendidikan para prajurit dilatih untuk membiasakan diri merespon lebih cepat dan tepat setiap perintah yang diberikan. Kuasai materi pendidikan yang ada karena usai melaksanakan pendidikan prara prajurit siap untuk melaksanakan tugas yang diemban Korpaskhas.

Demikian juga kepada para instruktur jangan memberikan peluang dan kesempatan kepada para siswa waktu luang yang berakibat menjadikan para siawa lengah dan santai. Karena kita semua tahu center of gravity Korpaskhas ada di lembaga pendidikan ini. Berhasil dan gagalnya membentul dan melatih prajurit sampai menjadi profesional dan militan sangat tergantung lembaga Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  Jaga dan Tingkatkan Soliditas dan Solidaritas Prajurit TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel