Berita

Dankorpaskhas Tatap Muka Dengan Keluarga Besar Prajurit Baret Jingga Yonko 465 Paskhas

Dibaca: 67 Oleh 10 Nov 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Selasa (09/10) 2016 pukul 06.40 WIB bertempat di VIP Room Lanud Supadio telah tiba Dankorpaskhas Marsda TNI Adrian Wattimena dan Ibu Donda Adrian Wattimena beserta rombongan dari Makokorpaskhas dengan menggunakan pesawat Hercules A-1328 C 130 dengan Pilot Mayor Pnb Ulung.

Kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja Dankorpaskhas di Batalyon Komando 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas. Rombongan yang ikut dalam kunjungan kerja ini antara lain Aslog Kas Korpaskhas Kol Pas imam Sujali beserta Ibu, Asren Kas Korpaskhas Letkol Pas Nasser beserta Ibu, Askomlek Kas Korpaskhas Kol Lek I.B Ngurah Mahardika, Mayor Pas Sucipto A.R, Kasipenposum Pen Korpaskhas, Kapten Adm Stiefano E Pekas Denma Mako Korpaskhas, Sertu Hadi Pranoto Ba Puldatajarah, Serda Agus Riyanto Adc Dankorpaskhas dan Serka Marsio Mudi Korpaskhas. Adapun Pejabat yang menyambut kedatangan Dankorpaskhas antara lain Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Triwibowo, Para Kadis dan Dansat di Jajaran Lanud Supadio, Danyonko 465 Paskhas Letkol Pas Nevy Dennyson Hutagalung, Wadanyonko 465 Paskhas Mayor Pas Tatag Wicaksono, Wadanden 473 Paskhas Mayor Pas JhoniImanuel L, seluruh Perwira Paskhas dan Perwira Lanud Supadio.

Baca juga:  Lanud Raden Sadjad Gelar Pantukhirda Calon Tamtama Gel. III TA 2021

Dalam sambutan Darkorpaskhas di Aula Brajamusti Yonko 465 Paskhas yang dihadiri seluruh prajurit Yonko 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas beserta Ibu-ibu PIA Ardya Garini Ranting 02-4/G.IV Batalyon Komando 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas menyampaikan beberapa penekanan yaitu agar semua prajurit selalu menjaga kehormatan diri dan kerhormatan Korp dimanapun bertugas dan harus selalu ingat Tuhan dengan diiringi doa serta selalu menjaga kekompakan sebagai prajurit Baret Jingga.

Dengan melihat situasi serta kondisi negara saat ini agar para prajurit harus mampu melakukan deteksi dini dan cegah dini terhadap perkembangan situasi dan hindari konflik yang bermuatan SARA serta berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Dankorpaskhas berharap dalam melaksanakan tugas negara serta selaku warga masyarakat para prajurit Paskhas agar selalu menjaga kewibawaan satuan serta nama baik TNI Angkatan Udara khususnya dan TNI umumnya. Danyonko 465 Paskhas Letkol Pas Nevy Dennyson Hutagalung dalam sambutannya juga menyatakan ucapan terimakasih kepada Dankorpaskhas yang telah mengunjungi Markas Batalyon Komando 465 Paskhas di Pontianak. Acara dilanjutkan sesi Tanya jawab prajurit dan diakhiri dengan doa.

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat Personel TNI AU di Lanud Raden Sadjad

Selanjutnya Dankorpaskhas dan Ibu beserta rombongan meninggalkan MarkasYonko 465 Paskhas dan menuju Markas Denhanud 473 Paskhas. Kegiatan rangkaian kunjungan kerja Dankorpaskhas yang dilaksanakan di Batalyon Komando 465 Paskhas Pontianak berjalan aman dan lancar. Terima Kasih. KOMANDO…!!!

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel