Berita

Dankorpaskhas : Tekat dan Kemauan Kuat Prajurit Korpaskhas Mampu Melaksanakan Tugas

Dibaca: 6 Oleh 03 Des 2012Tidak ada komentar
Dankorpaskhas : Tekat dan Kemauan Kuat Prajurit Korpaskhas Mampu Melaksanakan Tugas
#TNIAU 

Dengan semangat, tekad pengabdian yang kuat, Korpaskhas mampu melaksanakan semua tugas yang menjadi tanggungjawabnya. Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas tidak hanya ditentukan kualitas dan kuantitas alat utama sistem senjata, melainkan juga ditentukan kematangan dan kemantapan jati diri, loyalitas dan profesionalisme segenap prajurit Korpaskhas.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, dalam sambutan tertulisnya pada pelaksanaan apel gabungan Korpaskhas, yang dibacakan oleh Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI MB. Manurung, di lapangan Merah Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung, Senin (03/12).

Selaku prajurit Korpaskhas kita patut bersyukur, karena kepercayaan pimpinan terhadap organisasi Korpaskhas, mulai dari awal tahun 2012 hingga memasuki akhir tahun 2012 dalam berbagai kegiatan operasi maupun latihan, Korpaskhas tidak pernah absen, ini merupakan bukti bahwa keberadaan Korpaskhas semakin dibutuhkan dalam mendukung kegiatan yang diselenggarakan TNI AU khususnya dan TNI Umumnya. Tambah Dankorpaskhas.

Lebih Lanjut Dankorpaskhas menyampaikan, kita tidak menutup mata, telah banyak yang kita lakukan dalam menyiapkan kesiapan operasional tersebut. Pimpinan TNI Angkatan Udara dalam sambutannya pada hut ke-65 Korpaskhas beberapa waktu lalu berjanji, secara bertahap akan membangun kekuatan Korpaskhas berbagai daerah yang mengacu pada rencana strategis Korpaskhas sampai dengan tahun 2024 serta dalam menuju pada postur TNI AU 2009-2024.

Berkaitan dengan pembinaan personil, kepada komandan satuan jajaran Korpaskhas. hendaknya selalu memahami dan waspada terhadap kegiatan para prajurit di luar jam dinas tingkatkan pengawasan melekat, sehingga sekecil apapun yang dilakukan prajuritnya agar senantiasa dapat terpantau dan termonitor, sehingga dapat mengambil langkah pencegahan sedini mungkin. Tekan, Dankorpaskhas.

Dankorpaskhas menghimbau, kondisi dan sikap mental seperti itu harus senantiasa kita pelihara, pupuk dan ditumbuhkembangkan sebaik-baiknya seiring dengan upaya peningkatan profesionalisme, sehingga dimanapun bertugas prajurit Korpaskhas selalu siap memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara dengan selalu mengedepankan profesional serta berwawasan nasional.

Dankorpaskhas perintahkan, kepada seluruh satuan jajaran Korpaskhas maupun satuan-satuan kerja Korpaskhas agar segera menyusun seluruh laporan kegiatan tahun 2012, serta kendala-kendala apa yang dihadapi sehingga menjadi bahan masukan dalam evaluasi guna perbaikan dalam penyusunan program kerja pada tahun 2013.

Kepada umat kristiani akan melaksanakan perayaan natal selaku Komandan Korpaskhas dan seluruh keluarga besar Korpaskhas mengucapkan selamat menyambut dan merayakan hari “Natal“ dan selamat menyambut “Tahun Baru 2013” serta prajurit yang akan melaksanakan cuti dan mudik agar menjaga keamanan dan keselamatan selama dalam perjalanan serta jangan lupa mematuhi aturan berlalulintas yang telah ada agar kita terhindar dari musibah.

Apel gabungan Korpaskhas diselenggarakan dalam setiap awal bulan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan jajaran Paskhas.

Keterangan Gambar : Wakil Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI MB. Manurung, sedang memimpin apel gabungan Korpaskhas, yang dilaksanakan di lapangan Merah Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung. Senin (03/12).

Baca juga:  Pangkoopsau II Menjemput Kasau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel