Berita

Dankorpaskhas Uji Coba Wind Tunnel

Dibaca: 26 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bandung (10/2) Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena, ikut serta dalam melaksanakan serta mengikuti uji coba fasilitas alat instruksi berupa Wind Tunnel yang baru saja selesai pembangunannya di Satdik Matra, Pusdiklat Paskhas, Margahayu, Lanud Sulaiman, Bandung.

Dankorpaskhas usai melaksanakan uji coba Wind Tunnel tersebut menyampaikan bahwa keberadaan alat ini merupakan suatu kebutuhan bagi prajurit paskhas yang memiliki tugas pada ruang udara dan sebagai matra udara, Komando Korps Paskhas sangat berterima kasih atas bentuk perhatian pimpinan dalam menyediakan fasilitas tersebut.

Dengan adanya fasilitas berupa alat instruksi Wind Tunnel, akan dapat membantu serta meningkatkan kemampuan para prajurit Paskhas pada bidang terjun payung dan keinginan jauh kedepan adalah mencetak para prajurit Paskhas menjadi peterjun yang profesional dan handal. Demikian harapan Dankorpaskhas.

Selain Dankorpaskhas Marsda TNI Adrian Wattimena dalam uji coba tersebut juga diikuti oleh Kas Korpaskhas Marsma TNI Seto Purnomo dan para pejabat Paskhas serta para Instruktur dan pelatih.

 

 

Baca juga:  Lanud Smh Melaksanakan Patroli Aset

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel