Berita

Dankorpaskhas Upaya Meningkatkan Profesional Prajurit

Dibaca: 3 Oleh 28 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pelaksaan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) Itjen TNI Angkatan Udara di Mako Korpaskhas, bukan untuk mencari-cari kesalahan, akan tetapi untuk memeriksa pelaksanaan program kerja tahun anggaran 2016 dan semester satu tahun anggaran 2017. Apakah telah sesuai peraturan dan hukum sesuai ketentuan hokum yang berlaku saat ini.

Hal tersebut disampaikan Irbin Sumda Itjenau Marsekal Pertama TNI Bebas Irianto selaku pengendali dalam sambutannya pada acara Penyampaian Temuan Itjenau berlangsung di Ruang Rapat Nanggala Yudha, Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Jumat (28/7).

Setelah dilaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di lingkungan Mako Korpaskhas, dinilai mengalami peningkatan yang cukup signifikan, karena berdasarkan dari hasil pemeriksaan yang dilaksanakan telah banyak peningkatakan yang berarti dimana temuan-temuan tahun sebelumnya telah diperbaiki sehingga tidak menjadi temuan kembali di tahun ini. Tegas Irbin Sumda Itjenau.

Dalam mempertahankan yang telah berjalan baik sekarang, hal-hal yang menjadi perhatian para perwira Mako Korpaskhas khususnya pahami tugas dengan baik dan pelajari aturan-aturan yang ada untuk dijadikan dasar dalam melaksanakan tugas, patuhi semua aturan yang ada sehingga batasan mana yang boleh dan tidak serta lakukan koordinasi yang baik dengan satuan-satuan irjenau agar mengurangi tingkat kesalahan dalam melaksanakan tugas. Tambahnya.

Baca juga:  PENYEMPURNAAN TUNJANGAN KINERJA KEPADA PRAJURIT DAN PNS TNI AU DI LANUD SUPADIO

Dari hasil temuan yang telah kita dengakan bersama, saya minta kepada stuan kerja yang menjadi objek Wasrik Itjenau khususnya satuan kerja yang terdapat temuan, agar sesegera mungkin mungkin menyelesaikan temuan-temuan yang ada melalui prosedur dan aturan yang telah ada. Tekan Dankorpaskhas.

Demikian penyampaian Dankorpaskhas dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wadan Korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami pada acara Pembacaan Temuan Wasrik Itjenau, dihadiri oleh Pejabat Korpaskhas.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel