Berita

Dankorpaskhas : Yang Kita Lakukan Belum Memiliki Arti

Dibaca: 5 Oleh 28 Nov 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Apa yang kita lakukan saat ini belum memiliki arti apa-apa namun, bila gerakan penanaman ini dilakukan oleh semua orang yang mempunyai tujuan dan keinginan yang sama, untuk mempertahankan agar alam tetap bersahabat. Akan membawa bumi yang kita pijak tidak akan semakin rusak. minimal kita dapat melakukan sesuatu untuk memperlambat efek dari dampak timbulnya global worming.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Pertma TNI Amarullah, dalam sambutannya saat membuka kegiatan penanaman pohon di difalaman Monumen Kusuma Bangsa Korpaskhas, Mako korpaskhas, Lanud sulaiman Bandung, Senin (28/11).

Menurut Dankorpaskhas, gerakan penanaman pohon di lingkungan Mako Korpaskhas, lapangan tembak dan lingkungan Lanud Sulaiman semoga membawa dampak positif bagi lingkungan dan alam dari pengaruh global worming.

Perlu partisipasi dan dukungan dari berbagai pihak demi untuk kepentingan bersama yaitu menyelamatkan bumi dari kerusakan. Dengan berharap dapat menjadi penggerak dan contoh bagi masyarakat atau institusi lainnya agar termotivasi kesadaran untuk lebih cinta lingkungan dalam rangka mensukseskan gerakan penanaman satu miliar pohon yang telah dicanangkan pemerintah beberapa waktu yang lalu. Tambah Dankorpaskhas.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1422 H

Dankorpaskhas menghimbau, melalui penanaman pohon ini kita berharap dapat menjadi penggerak dan contoh bagi masyarakat atau institusi lainnya agar termotivasi kesadaran agar cinta lingkungan dalam rangka turut mensukseskan lingkungan yang indah dan asri.

Korpaskhas telah menam seribu pohon dilapangan tembak Korpaskhas dengan Trambesi. sementara disekitar lingkungan Markas Komando Korpaskhas penanaman ditaman dengan jenis bohon berbuah seperti mangga.

Selain diikuti oleh seluruh pejabat korpaskhas juga diikuti oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas Ibu Erna Amarullah beserta sataf dan diikuti oleh seluruh anggota mulai perwira, bintara, tamtama dan PNS Korpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel