Berita

Dankosek IKN Tutup Latihan “Petir dan Cakra A-22

Dibaca: 48 Oleh 11 Mar 2022Tidak ada komentar
DSC 8530
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Kosek IKN Marsma TNI Setiawan selaku Direktur Latihan, didampingi Asintel, Asops, Askomlek dan Aslog  Kosek IKN secara  resmi menutup Latihan “Petir dan  Cakra A-22” di ruang Yudha, Posek Kosekhanudnas I, Jakarta, Kamis (10/3/2022).

Penutupan latihan secara virtual dilaksanakan dengan sebelumnya melakukan evaluasi kepada semua Unsur Jajaran Kosek IKN terkait pelaksanaan latihan.

Membahas hal-hal yang dianggap kurang tepat Komandan Kosek IKN dalam pelaksanaan evaluasi latihan, bahwa segala hal baik yang sudah dilaksanakan bisa diambil sebagai pembelajaran dan dikembangkan di satuan masing-masing.

Sementara dalam sambutan saat menutup latihan, Komandan Kosek IKN menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta latihan dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi demi terselenggaranya latihan “Petir dan Cakra A-22”.

Dankosek IKN juga  menyampaikan penekanan dalam sambutannya kepada Komando Geladi dan pelaku, untuk  mengembangkan dan meningkatkan penyelenggaraan latihan dimasa mendatang.

Latihan “Petir dan Cakra A-22” Tahun Anggaran 2022 ini  melibatkanUnsur Radar Satrad 211, 214, 215, dan 216, Personel Satrudal 111, Unsur Heli Skadron Udara 8 ATS, Unsur TS Skadron 3 Lanud Iswahjudi,  Unsur TS Skadron 31 Lanud Husein Sastranegara, Unsur  Denhanud  471 dan Unsur Heli SAR Lanud Iswahjudi, serta MCC Soekarno Hatta.

Baca juga:  Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini Cab 2/Gab II Lanud Adisutjipto

DSC 8561

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel