Berita

Dankosek I Ikuti Focus Group Discussion Bidang Radar Secara Virtual

Dibaca: 15 Oleh 11 Agu 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 08 11 at 11.44.05
#TNIAU 

WhatsApp Image 2022 08 11 at 11.44.03

TNI AU.  Komandan Komando Sektor I Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin beserta Asops dan Askomlek Kosek I di ruang rapat Makosek I, ikuti jalannya Focus Group Discussion (FGD) yang digelar oleh Skomlekau secara virtual yang dilaksanakan secara terpusat di Gedung Leo Wattimena Koopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kamis, (11/08/2022).

WhatsApp Image 2022 08 11 at 11.44.05

Dalam Focus Group Discussion (FGD) bidang Radar TA 2022 yang mengangkat tema “Restrukturisasi Operasional Dan Sistem Pemeliharaan Radar TNI Angkatan Udara”. Panglima Koopsudnas Marsdya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., yang diwakili oleh Kaskoopsudnas Marsekal Muda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M., menjadi narasumber I dengan topik paparan “Konsep Gelar Operasi Radar Koopsudnas Dalam Mendukung Tugas TNI Angkatan Udara”. Selain Kaskoopsudnas, selaku narasumber II Komandan Depo Pemeliharaan 50 Smo Kolonel Lek Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M., dengan topik paparan “SOP Sistem Pemeliharaan Radar TNI Angkatan Udara”, dan selaku narasumber III Dr. Ir. Ian Josef Edward, M.T., dengan topik paparan “Perkembangan Teknologi Radar Sampai Saat Ini”. Pelaksanaan kegiatan FGD dimaksudkan untuk mentransformasi alutsista yaitu Radar yang memenuhi standart kesiapan sistem operasional dan pemeliharaan guna mengoptimalkan kekuatan serta kemampuan dalam sistem pertahanan udara untuk mendukung tugas TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Paparan Komando Danlanud Dominicus Dumatubun kepada Pangkoopsau III

Turut hadir dalam acara ini, Askomlek Kasau Marsekal Muda TNI Dr. Amrizal Mansur, M.Si. (Han) selaku pemimpin acara dan Para Pejabat di lingkungan TNI Angkatan Udara baik secara online dan offline.

WhatsApp Image 2022 08 11 at 09.25.22

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel