Berita

Danlanal Lampung kunjungi Lanud Astra Ksetra

Dibaca: 11 Oleh 27 Nov 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Angkatan Laut Lampung Kolonel Laut Suharto, beserta para Asistennya, berkunjung di Lanud Astra Ksetra, diterima langsung oleh Danlanud Astra Ksetra Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H, beserta para Perwira Lanud, Selasa (26/11), di ruang loby Mako Lanud.

Beliau baru-baru ini menjabat Danlanal Lampung, menggantikan Laksma TNI Fery Sidjaja pada upacara serah terima jabatan Danlanal di Lampung dua minggu yang lalu. Adapun maksud dan tujuan kunjungannya adalah, untuk memperkenalkan diri, serta menjalin hubungan silahturami antara Lanal dan Lanud tetap baik dan solid.

Danlanud Astra Ksetra mengatakan, kami selaku Danlanud dan mewakili keluarga besar Lanud Astra Ksetra menyambut baik atas kunjungannya, mudah-mudahan bisa menjadikan ajang komunikasi kerja sama yang baik tetap terjalin hubungan tali silahturahmi yang berkesinambungan.

Di akhir kunjungannya Danlanal memberikan cindramata berupa foto kapal Dewaruci yang diterima langsung oleh Danlanud, “kenangan ini adalah sebagai tanda kunjungan perkenalan saya sebagai Danlanal baru di Lanud Astra Ksetra, “ucapnya. 

Baca juga:  Dankorpaskhas Pimpin Sertijab Pejabat Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel