Berita

DANLANTAMAL VI SILATURAHMI KE KOOPSAU II

Dibaca: 4 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II Marsekal Muda (Marsda) TNI Yushan Sayuti menerima kunjungan kehormatan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Makassar, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Bambang Wahyudin, Senin (14/9).

 

Kunjungan kali ini, dalam rangka silaturahmi dan perkenalan, sehubungan dengan jabatan baru Laksma TNI Bambang Wahyudin sebagai Danlantamal VI yang baru di sandangnya beberapa hari ini.

 

Dalam kunjungan ini, Danlantamal VI didampingi Asops Lantamal VI Kololonel laut (P) Muhammad Ali dan Asintel Lantamal VI Kolonel laut (P) Jaka Santoso. Sementara ikut mendampingi Pangkoopsau II, Kepala Staf (Kas) Koopsau II Marsekal Pertama TNI Dede Rusamsi, Inspektur Koopsau II Kolonel Tek Edy Pramono dan para Asisten Koopsau II.

 

Dalam kunjungan ini, Danlantamal VI didampingi Dalam pembicaraan yang berlangsung akrab dan cukup hangat itu, selain silaturahmi dan perkenalan, kedua pejabat juga sangat konsen membicarakan kerjasama antara kedua institusi. Kedua pejabat sepakat, bahwa antara Koopsau II dan Lantamal VI akan terus meningkatkan koordinasi dan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.

Baca juga:  PENANDATANGANAN PERJANJIAN ANTARA TNI AU DENGAN PT. ANGKASA PURA I (PERSERO)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel