TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanu El Tari Menghadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-89

By 30 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, menghadiri upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 di depan rumah jabatan Gubernur NTT. Bertindak selaku Inspiktur upacara adalah Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya. Upacara berlangsung dengan hikmat, yang dihadiri oleh para pejabat TNI, Polri dan unsur Forkompinda NTT. Sabtu. (28/10).

Dalam amanat Menteri pemuda dan olah raga RI Imam Nahrawi yang dibacakan oleh gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya menyampaikan “ bahwa upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-89 yang di peringati setiap tanggal 28 Oktober adalah merupakan sebuah kongres para pemuda Indonesia yang tergabung dari beberapa suku ,ras, agama dari seluruh penjuru tanah air berkumpul di sebuah gedung di jalan raya ,Kwitang Jakarta utuk bersatu menyatakan tekad dan I klar.

Oleh karena itu peringatan sumpah pemuda 28 Oktober ini untuk dijadikan momentum dan sejarah bagi kaum muda untuk selalu bersatu mempertahankan kemerdekaan Indonesia ini dari kaum penjajah. Dari beberapa daerah telah menyatakan kongresnya untuk bersatu menyatakan komitmen untuk berdiskusi, bertukar fikiran, memantapkan gagasan hingga akhirnya bersepakat meningkatkan diri untuk bersatu.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kohanudnas Berita Utama Kliping Berita Balakpus Foto Berita Kotama Koopsau 3
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Danlanu El Tari Menghadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-89