Berita

Danlanud Abd Adakan Farewell Game

Dibaca: 17 Oleh 04 Agu 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S. IP. disaksikan para pejabat Muspida se-Malang Raya.pada Minggu pagi (02/8) melepas balon udara sebagai tanda dimulainya acara Farewell Game yang diadakan di Padang Golf Lanud Abd Saleh, Singosari Malang dan ini merupakan rangkaian dari Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Abd Saleh yang rencanakan akan dilaksanakan pada tanggal 08 Agustus 2015 mendatang.

Farewell Game yang dimulai tepat pukul 07.00 ini merupakan wujud jalinan silaturahmi antara Komandan Lanud Abd dengan para pejabat muspida Malang serta komunitas golf Malang.  Suasana yang dipenuhi nuansa persahabatan dan kekeluargaan penuh keakraban antara Lanud Abd Saleh dengan Instansi-instansi yang ada di Malang Raya begitu terasa ketika Danlanud Abd mengawali farewell game tersebut diikuti oleh peserta lainnya saling bersaing untuk mendapat pukulan yang terbaik.   Akurasi pukulan, konsentrasi dan penerapan strategi menjadi penilaian tersendiri bagi peserta, dengan demikian dalam farewell game ini dapat dilihat sejauh mana prestasi dari peserta dalam bermain golf.

Baca juga:  FORUM KOMUNIKASI PERWIRA SISWA DI LANUD SURABAYA

Setelah acara pertandingan selesai, Komandan Lanud Abd Saleh mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para sponsor, panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan serta secara aktif di dalam kegiatan farewell game ini.   Dikatakannya, kegiatan ini merupakan sparring yang sering dilakukan Lanud Abd Saleh setiap ada pergantian Komandan Lanud Abd Saleh. Yang penting didalam sparring golf ini adalah untuk menjaga tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik,antara Lanud Abd Saleh dengan pejabat daerah se-wilayah Malang Raya serta komunitas golf Malang, sehingga kegiatan ini dapat diselenggarakan secara tertib, aman dan lancar.

Danlanud Abd Adakan Farewell Game

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel