Berita

DANLANUD ABD ADAKAN SILATURAHMI DENGAN KEPALA SEKOLAH

Dibaca: 2 Oleh 10 Okt 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP mengadakan acara temu wicara dan silaturahim dengan para kepala sekolah yang berada di bawah pembinaan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Abd Saleh yang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (10/10).

Acara dihadiri para pejabat Lanud dan 12 Kepala sekolah merupakan acara rutin yang dilakukan oleh Komandan dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahim yang telah terbina selama ini. Selain itu dibahas pula masalah asset tanah yang digunakan oleh sekolah-sekolah yang berada di bawah Yasarini Lanud Abd Saleh.

Dijelaskan Komandan, bahwa didalam acara ini perlu adanya penyamaan persepsi antara Lanud Abd dengan pengguna aset tanah milik TNI Angkatan Udara khususnya sekolah-sekolah yang berada di kawasan Lanud Abd Saleh.

Acara berlangsung dengan baik dan lancar, hal tersebut terlihat dari keakraban pihak Lanud dengan para kelapa sekolah yang saling mendukung baik yang berada di dalam Lanud Abd maupun dari luar Lanud Abd Saleh. diakhiri acara dilakukan acara ramah tamah.

Baca juga:  Ketua Umum Yasarini, AMSO 2019 Menyiapkan Generasi Emas Indonesia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel