Berita

Danlanud Abd Adakan Turnamen Golf Dalam Rangka HUT TNI Ke-71

Dibaca: 1 Oleh 08 Mei 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-71 Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong, mengadakan pertandingan Golf antar pejabat militer dan sipil se-Malang Raya bertempat di lapangan Golf Komplek Kartanegara Lanud Abd Saleh, Sabtu(6/5)

Turnamen Golf diikuti 135 peserta, disamping itu mengundang para pejabat daerah Malang dan sekitarnya juga para pejabat Lanud dan Insub serta para Perwira yang tergabung dalam Persatuan Golf Abd Saleh. Pertandingan Golf tersebut disamping sebagai kegiatan olahraga juga merupakan ajang silaturrahmi antara warga Lanud dengan para pejabat daerah dan Muspida Malang Raya.

Menurut Danlanud Abd, bermain golf bisa melatih kesabaran dan ketenangan dalam pikiran. Selain itu juga dapat melatih pernapasan dan kekuatan kaki. Karena sekali Bermain, pegolf harus berjalan kaki sejauh 6-7 km. Oleh karena itulah Lanud Abd Saleh menyelenggarakan kegiatan ini bagi para pecinta olah raga tersebut, dan memperebutkan piala Danlanud Cup.

Kejujuran dan sportifitas dari para peserta menjadi harapan Danlanud Abd di dalam turnamen ini dan tentunya akan muncul bibit-bibit baru yang handal dan nantinya akan memajukan olah raga ini tidak hanya di malang, bahkan sampai tingkat nasional. Galang kebersamaan dan persaudaraan agar pertandingan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Baca juga:  Pia AG Lanud Supadio Tangkal Radikalisme, Terorisme Dan Narkoba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel