Berita

DANLANUD ABD AJAK ANGGOTA BERSEPEDA SANTAI

Dibaca: 2 Oleh 22 Agu 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bersepeda adalah olah raga yang menyenangkan karena banyak manfaatnya bagi kesehatan, selain membuat badan sehat, bersepeda juga dapat merefresh fikiran jika kita merasa jenuh, oleh karena itulah Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. mengajak anggotanya untuk melaksanakan olah raga bersepeda pada hari ini Jum’at (22/8) start dari depan Museum Dirgantara Lanud Abd Saleh.

Dengan mengambil rute dari Lanud Abd menuju jalan Pakis hingga Daerah Kec. Jabung Malang, sudah mencukupi waktu yang ditentukan bagi kesehatan tubuh yaitu sejauh 30 km dengan waktu sekitar satu setengah jam, sambil menikmati segarnya udara pagi mengelilingi wilayah Malang, dan finishnya kembali ke Museum Dirgantara Lanud Abd. sementara bagi anggota yang tidak memiliki sepeda tetap melakukan olah raga seperti biasa dengan berjalan kaki di sekitar Lanud Abd Saleh.

Untuk kegiatan olah raga, Lanud Abd Saleh telah mengatur waktu untuk berolahraga di hari Jumat, yaitu pada minggu 1, 2 dan 4 digunakan untuk olah raga lari dan kopel. Sementara untuk minggu ke-3 dikhususkan untuk olah raga bersepeda santai.

Baca juga:  Satpomau Lanud Sam Ratulangi Melaksanakan Operasi Gaktib dan Yustisi TW III Ta 2019

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel