Berita

Danlanud Abd Ajak Anggota Mancing

Dibaca: 10 Oleh 09 Okt 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Untuk mengembangkan ternak ikan yang ada di Lanud Abd Saleh, Komandan Lanud Abd Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., menambah kolam ikan yang ada di halaman belakang kantor Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh yang peresmiannya dilaksanakan pada hari ini Jum’at (9/10) oleh Danlanud Abd dihadiri para pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub serta Kepala Kelurahan Dengkol dan Camat Pakis Kabupaten Malang.

Peresmian diawali dengan apel bersama di lapangan apel Skadron Udara 4 dan selanjutnya dilakukan jalan santai dari lapangan Skadron Udara 4 menuju lapangan Skadron Udara 21 kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan acara ramah tamah. Dalam sambutanya, Danlanud Abd mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan tasyakuran atas berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan peringatan ke-70 HUT TNI tahun 2015, baik yang dilaksanakan di daerah, maupun yang terpusat di Cilegon Banten dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Untuk itu sebagai bentuk rasa syukur tersebut, dilaksanakan acara mancing ikan bersama dengan harapan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan keakraban, yang dapat dijadikan landasan bagi meningkatnya kinerja organisasi. Kesempatan ini juga merupakan wahana rekreasi sekaligus refreshing, guna melepas penat, untuk sejenak keluar dari rutinitas kerja yang dihadapi sehari-hari, baik dalam kedinasan, keluarga maupun dalam bermasyarakat, terutama setelah melaksanakan seluruh rangkaian peringatan ke-70 HUT TNI tahun 2015, jelasnya.

Baca juga:  Satpom Lanud Husein Sastranegara Melaksanakan Gaktib

Acara diakhiri dengan peresmian kolam ikan yang berukuran 30 x 30 m oleh Danlanud Abd. dan ditandai dengan pelepasan ikan tombro oleh Marsma TNI Djoko Senoputro disusul Komandan Depohar 30, dan para Kadis Lanud Abd Saleh. “Bagi anggota yang bisa memancing ikan yang saya lepaskan tadi maka akan diberikan hadiah berupa uang satu juta”, demikian janji Danlanud Abd menyemangati anggota yang ikut memancing di acara tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel