Berita

Danlanud Abd Ajak Anggotanya Senam Aerobik Bersama

Dibaca: 11 Oleh 30 Jan 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Musim hujan identik dengan banyak penyakit menyerang warga masyarakat, seperti flu, demam berdarah, asma dan penyakit lainnya. Untuk mengantisipasi supaya tidak mudah terserang penyakit, maka antibody harus tinggi. Salah satu langkah yang mudah dilakukan supaya antibody masing-masing orang tinggi, maka tubuh harus selalu sehat dan prima.

Untuk Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. mengajak seluruh anggota Lanud Abd. Saleh beserta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh untuk selalu berolah raga seperti senam aerobik yang dilaksanakan di lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh. Jum’at (30/1)

Danlanud Abd. Saleh menjelaskan tentang pentingnya berolah raga, “sebagai seorang TNI harus siap kapan saja jika ditugaskan untuk berperang, Oleh karena itu, para prajurit harus selalu menjaga kesehatannya dengan makan yang bergizi dan istirahat yang cukup ditambah dengan olah raga secara rutin”. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk memelihara kesehatan dan memiliki tubuh yang bugar, jelasnya.

Di Lanud Abd. Saleh telah tersedia beberapa sarana olah raga sehingga anggota tidak perlu lagi melakukan olah raga keluar Lanud Abd Saleh yang harus mengeluarkan biaya tambahan dan tidak sedikit.

Baca juga:  Taruna Taruni AAU Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Menyeluruh

Disamping untuk kebugaran, senam bersama ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas anggota sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan maupun di luar dinas.

Usai senam aerobik anggota Lanud Abd melanjutkan olah raga yang disesuaikan dengan masing-masing kopel, diantaranya kopel sepak bola, kopel bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, voli, dan lain sebagainya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel