Berita

Danlanud Abd Antar Menhan RI

Dibaca: 2 Oleh 12 Des 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. didampingi para pejabat Lanud Abd beserta Insub, dan para pejabat terkait, pagi ini Jum’at (12/12) mengantar Menteri Pertahanan (Menhan) RI beserta rombongan yang akan melanjutkan kunjungannya ke Madiun dengan menggunakan pesawat VIP TNI AU di Base ops Lanud Abd Saleh.

Menhan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu beserta rombongan telah melakukan serangkaian kunjungannya di Malang selama dua hari. Menhan beserta rombongan melakukan peninjauan ke PT. PINDAD Turen Malang dan PT. Sari Bahari Malang dan pagi ini Menhan akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Lanud Iswahyudi Madiun.

Sebelum melanjutkan perjalanannya ke Madiun pada hari ini, Menhan beserta rombongan tadi malam berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan melakukan temu kangen dengan para pejabat TNI/Polri di Rumah Makan Indi Malang. Dalam pertemuan tersebut banyak yang dibicakan diantara para pejabat TNI/Polri yang ada di Malang termasuk Komandan Lanud Abd Saleh tentang perkembangan dan kemajuan alutsista TNI saat ini.

Baca juga:  Penerapan Teknologi Modifikasi Cuaca Di Provinsi Riau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel