Berita

Danlanud Abd Awali Pembangunan Gedung Pastoran

Dibaca: 28 Oleh 30 Jan 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di halaman Gereja Stasi ST. Yohanes Maria Vianney Kartanegara, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pastoran, diikuti pula oleh para Pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub. (29/1). Gedung Pastoran ini perlu segera dibangun karena akan sangat bermanfaat bagi pengelolaan Gereja, sehingga bisa meningkatkan peribadatan umat.

Peletakan batu pertama ini sebagai tanda akan dibangunnya Gedung Pastoran Gereja Yohanes Pagas yang pembangunannya akan dimulai pada hari ini, kata Danlanud Abd diawal sambutannya. Menurutnya, pembangunan Gedung Pastoran Gereja ini diperlukan dana yang cukup besar, namun Danlanud optimis pembangunan Gereja ini akan berjalan dengan lancar dan dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan harapan bersama. Danlanud berharap, dengan adanya Gedung Pastoran nantinya dapat meningkatkan kualitas peribadatan para umat Katolik di Komplek Kartanegara Pagas Singosari Malang.

Sementara Ketua Panitia pembangunan pastoran Gereja Yohanes Pagas Kolonel Tek Y. Catur Prasetiyanto menjelaskan dana pembangunan gedung Pasturan Gereja Katolik Lanud Abd ini, berasal dari dana persembahan umat dan beberapa donator yang dikumpulkan oleh Pengurus Gereja secara terus menerus hingga saat ini dan telah terhitung cukup untuk melaksanakan pembangunan gedung Pasturan tersebut. Selanjutnya ucapan terima kasih disampaikan Ketua Panitia kepada seluruh umat Katolik Lanud Abd Saleh dan Insub atas dukungan bantuannya, baik secara moril maupun materiil sehingga rencana pembangunan Pasturan tersebut dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan.

Baca juga:  Siswa SMK Penerbangan AAG Juarai Lomba Melukis Budaya

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanud Abd dan selanjutnya diberikan kepada Ketua Panitia Kolonel Tek Y. Catur Prasetyanto, dan Uskup MGR. Herman Yosep Sahat Pandoyo Putro, O, Carm.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel