Berita

Danlanud Abd Bangga Atas Prestasi Siswa Malang

Dibaca: 17 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kebanggaan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H.RM. Djoko Senoputro, S.E., terhadap para siswa SD, SMP, SMA dan SMK se-Wlayah Malang sangatlah beralasan karena 36 sekolah dari 193 Sekolah yang mengikuti GSF (Green School Festival) 2015 yang diadakan Jawa Pos Radar Malang dan Dinas Pendidikan Kota Malang telah berhasil menjadi pemenang GSF yang digelar Sabtu (3/9) malam di Graha Polinema Malang.

Danlanud Abd menyaksikan malam penganugerahan GSF 2015 berlangsung meriah. Kebahagiaan para juara tampak terlihat ketika para juara diumumkan. Para juara dinilai berdasarkan jenjang sekolah. Yakni tingkatan SD, SMP, SMA, dan SMK. Sementara untuk kategori juara, juga ada 12 jenis juara. Yakni sekolah dengan pengelolaan limbah terbaik, sekolah dengan seni kreativitas lingkungan hijau terbaik, sekolah dengan penataan taman terindah. Ada juga juara untuk sekolah dengan presentasi terbaik, sekolah dengan presenter inspiratif, dan sekolah inspiratif. Tidak hanya itu, juga ada kategori untuk sekolah dengan kampanye lingkungan terbaik, sekolah inovatif, partisipatif, sekolah dengan produk kreatif terbaik dan sekolah dengan suporter terheboh.

Baca juga:  KUKER PIA AG KOOPSAU I KE TANGJUNGPANDAN

Dalam acara GSF ini Danlanud Abd didaulat menyampaikan pemenang lomba madding sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang lomba. Diakhir acara Danlanud bersama-sama para pejabat Walikota Malang, dan pejabat Muspida untuk melakukan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel