Berita

Danlanud Abd Berikan Cindera Mata Kepada Perwira Mutasi

Dibaca: 4 Oleh 08 Okt 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh, Komandan Lanud Abd Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., pada Rabu, (7/10) sore melepas beberapa Perwira yang akan melaksanakan mutasi ke tempat penugasan yang baru. Pelepasan tersebut dilakukan dalam acara Officer Club yang yang dihadiri seluruh Perwira yang ada dilanud Abd Saleh dan Insub.

“Saya mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan, teriring doa semoga para perwira senantiasa mendapatkan kesuksesan serta kelancaran dalam melaksanakan setiap penugasan yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing”, kata Danlanud Abd. Ucapan terima kasih juga disampaikannya atas segala pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Lanud Abd Saleh. Jadikan setiap pengalaman yang baik, yang didapat selama di Lanud Abd Saleh untuk diterapkan di tempat penugasan baru, harap Danlanud Abd.

Officer Club yang dilaksanakan setiap bulan ini merupakan refreshing bagi para Perwira Lanud Abd, “Setiap orang perlu melakukan penyegaran agar fikiran dan tubuh menjadi rileks setelah seharian melakukan kegiatan atau pekerjaan yang menguras tenaga dan pikiran”, ujar Danlanud Abd. Acara tersebut merupakan suatu kegiatan yang bernilai positif karena di sinilah para Perwira dapat saling berkomunikasi, berinteraksi dan berbagi cerita juga pengetahuan tentang berbagai masalah yang telah dan akan dihadapi untuk kemajuan tugas pokok Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  DANLANUD PADANG BERSAMA WALIKOTA PADANG TANAM 5000 POHON DAN TEBAR 4000 EKOR BENIH IKAN MAS

Diharapkan, dalam kegiatan semacam ini dapat menjadi ajang silaturrahim bagi para Perwira Lanud Abd Saleh beserta Insub untuk saling memahami, menjalin kebersamaan, kekompakkan dan keakraban. sehingga pelaksanaan tugas-tugas ke depan di Lanud Abd dapat berjalan dengan lebih baik lagi.

Dalam pelaksanaan Officer Club ini, setiap Perwira dibebaskan memilih kegiatan olah raga yang diinginkan karena sebagian besar fasilitas cabang olah raga, telah tersedia di Lanud Abd Saleh. Selanjutnya Danlanud Abd langsung bergabung dengan para Perwira lainnya untuk mengikuti olah raga bola voli di lapangan voli Stadion Dirgantara. Sementara para Perwira lainnya mengikuti olah raga sepak bola dan bulu tangkis, serta jogging.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel