Berita

DANLANUD ABD BERIKAN PERUNGGU KEPADA KADRON UDARA 4

Oleh 14 Mei 2010 Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. menyerahkan medali perunggu yang diberikan oleh Koopsau kepada Komandan Skadron Udara 4 atas prestasi Skadron Udara 4 yang telah berhasil menjaga keselamatan terbang dan kerja selama satu tahun di jajaran koopsau dan diberikan setiap HUT Koopsau.

 

Hal ini dilaksanakan seusai upacara HUT Koopsau ke-58 di Taxy Way Lanud Abd Saleh (15/6) ini berarti zero accident telah diraih ditahun pertama setelah kejadian jatuhnya pesawat Casa 212 milik Skadron Udara 4 di bogor tahun lalu.

 

Saat ini Skadron Udara 4 mulai merintis kembali untuk memperoleh prestasi yang lebih baik yang pernah didapat pada tahun-tahun sebelumnya. Diantaranya penghargaan medali emas di tahun 2005 dimana selama 3 tahun berturut-turut lambangja dapat berjalan dengan baik dan aman, serta perak pada tahun 2004 dimana tidak ada kesalahan dan kecelakaan pesawat sehingga zero accident dapat diraih dengan sukses.

 

Diharapkan semoga diterimanya medali perunggu ini dapat memacu kembali semangat untuk bekerja dan dapat meraih medali ditahun kedua, ketiga dan seterusnya. Jangan ada lagi kecelakaan dalam penerbangan. Namun upaya untuk mencapai zero accident bukan semata-mata untuk mendapatkan penghargaan tapi untuk meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam bertugas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel