Berita

DANLANUD ABD BUKA KEJURNAS BATU OPEN PARAGLIDING 2012

Dibaca: 2 Oleh 11 Jun 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP. selaku Ketua FASI Propinsi Jawa Timur membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Batu Open Paragliding di Gunung Banyak Songgomaruto Batu, Malang (10/6).

Kejurnas yang dihadiri Wali Kota Batu, Pejabat KONI Kota dan Kabupaten, Para Pejabat Malang Raya dan Pejabat Lanud Abd diawali dengan terbang Tandem oleh Komandan dan para pejabat lainnya didampingi oleh Instruktur Tandem dari Malang, selanjutnya pembukaan ditandai dengan penembakkan sebanyak 200 balon oleh Komandan.

Dalam sambutannya Komandan menjelaskan bahwa, Olah raga ini merupakan cabang oleh raga yang bernuansa Ilmu Pengetahuan, ketrampilan dan rekreasi namun beresiko tinggi. Kesalahan sekecil apapun yang dilakukan seorang atlet bisa berakibat fatal bagi dirinya maupun orang lain, untuk itu Komandan mengingatkan kembali agar keselamatan dijadikan sebagai acuan utama bagi para atlet dan penyelenggara dalam melaksanakan pertandingan ini.

Selain itu, kejuaraan ini sekaligus mengandung maksud yang positif, selain untuk mengukur kemampuan para atlit, juga untuk memasyarakatkan olah raga dirgantara. Tunjukkan kemampuan saudara-saudara secara maksimal dengan semangat sportifitas, harap Komandan. Karena hanya dengan mencurahkan kemampuan yang disertai kemauan keras, semua yang diinginkan dapat tercapai.

Kejurnas Batu Open dilaksanakan selama tiga hari diikuti atlet dari berbagai daerah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan luar Jawa.

Baca juga:  LETKOL NAV I NYOMAN ADNYANA, JABAT KOMANDAN LANUD TIMIKA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel