Berita

DANLANUD ABD BUKA PERTANDINGAN OLAH RAGA

Dibaca: 11 Oleh 05 Mar 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh Malang, hari ini Selasa (4/3) secara resmi, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP. membuka pertandingan olah raga bagi seluruh jajaran Lanud Abd Saleh dan Insub, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke- 68 TNI Angkatan Udara yang diikuti oleh seluruh personel dari Lanud maupun Insub beserta Ibu PIA Lanud Abd Saleh.

Cabang olah raga yang dipertandingkan pada kali ini dibedakan dalam dua kategori, yaitu Olah Raga Umum dan Olah Raga Militer. Cabang Olah Raga Umum yang dipertandingkan diantaranya adalah Bola Volley Putra/Putri, Tenis meja, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan dan Sepak Bola. Sedangkan untuk Olah Raga Militer terdiri dari Menembak Laras Panjang dan Menembak Pistol.

Usai Upacara Pembukaan, pertandingan yang akan berlangsung hingga tanggal 4 April 2014 mendatang tersebut langsung dimulai dan disaksikan langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh. Pertandingan kedua katagori olah raga tersebut akan diikuti oleh Staf Lanud, Depohar 30, Batalyon Komando 464 Paskhas dan gabungan Sesa, Rumkit, SBK serta Kelompok Wara dan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini.

Baca juga:  Alih Tugas Ketua Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1

Hadir dalam acara tersebut antara lain Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Y. Catur Prasetyanto P. dan Kadispers Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Wayan Superman serta Pejabat jajaran Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel