Berita

Danlanud Abd Cek Daerah Latihan

Dibaca: 21 Oleh 14 Apr 2015Tidak ada komentar
Danlanud Abd Cek Daerah Latihan
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. didampingi Kepala Dinas Operasi Lanud Abd, Komandan Skadron Udara 4, dan para pejabat Lanud Abd lainnya Senin pagi, (13/4) meninjau lokasi yang akan dipakai untuk Latihan Garuda Perkasa tahun 2015 di Jember. Rombongan yang berangkat dari Lanud Abd pukul 10.00 WIB, dengan menggunakan pesawat Casa Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh langsung menuju lokasi yang kedatangannya diterima langsung oleh Bupati Jember, Kadishub Dandim, Kapolres Kajati dan para pejabat Muspika Jember di Bandara Notohadinegoro, Jember.

Bupati Jember mengajak Danlanud Abd dan rombongan menuju kantor Kabupaten Jember untuk melakukan silaturahim kepada para pejabat Muspika Jember. Didalam acara tersebut Danlanud Abd mengucapkan terima kasih atas penyambutan Bupati dan pejabat Muspika Jember yang begitu hangat dan selanjutnya menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangan rombongan Lanud Abd ke Jember yaitu akan melakukan latihan Garuda Perkasa Tahun 2015.

Rencana latihan akan dilaksanakan pada tanggal 20 April 2015 mendatang selama tiga hari dan ini sesuai dengan Program Kerja Lanud Abd Saleh guna membangun kesiapan dan kesiagaan operasional bagi personil dalam tugas dan tanggung jawabnya dalam mengamankan wilayah NKRI. Usai melakukan tatap muka, Danlanud Abd beserta rombongan langsung menuju lokasi latihan.

Baca juga:  Rapat Paripurna PIA AG Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel