Berita

Danlanud Abd: Dulu Pahlawan Berkorban Jiwa Raga, Sekarang Generasi Muda Donor Darah

Dibaca: 15 Oleh 05 Jul 2018Tidak ada komentar
Danlanud Abd: Dulu Pahlawan Berkorban Jiwa Raga, Sekarang Generasi Muda Donor Darah
#TNIAU 

TNI AU.Lanud Abd Saleh kembali menggelar kegiatan donor darah, Rabu, 4/7 bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. Donor Darah tersebut dilaksanakan oleh Rumkit dr. M. Munir Lanud Abd Saleh bekerjasama dengan PMI Wilayah Malang dalam rangka memperingati Hari Bhakti ke-71 TNI AU 2018.

Sebanyak 214 personel terdiri dari anggota Lanud Abd beserta Insub, PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah II Lanud Abd Saleh, TNI dan Polri se-Malang Raya turut andil dalam mendonorkan darahnya demi kemanusian. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan PMI Wilayah Malang.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Donor darah serta rekan-rekan dari PMI Wilayah Malang yang telah bersedia membantu pelaksanaan kegiatan ini dengan baik, sehingga kegiatan donor darah yang dilakukan saat ini dapat berjalan dengan lancar.

Danlanud selain memberikan apresiasi kepada anggota Lanud Abd Saleh dan Insub, PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah II Lanud Abd Saleh, serta TNI/Polri Se-Malang Raya yang telah berpartisipasi dalam menyumbangkan darahnya dengan ikhlas, juga berharap kerja sama yang telah terjalin selama ini akan semakin mempererat tali persaudaraan diantara PMI dan Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  HALAL BIHALAL WARGA LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Menurutnya, kalau dulu pahlawan berkorban dengan jiwa raganya dan sekarang ini dapat menjadi pahlawan dengan mendonorkan darahnya karena dg mendonorkan darahnya akan dapat menyelamatkan nyawa orang2 yg memang membutuhkan, dan juga dapat menjadi ladang amal kita sebagai umat yg beriman dan taqwa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel