Berita

Danlanud Abd Fun Bike Bersama Pangdam V Brawijaya

Dibaca: 7 Oleh 26 Agu 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., M.M. didampingi Komandan Wing 2 Lanud dan para pejabat Lanud Abd dan Insub pagi ini Jum’at (26/8), melakukan fun bike bersama-sama dengan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, S.IP., Pangdiv 2 Kostrad, Kasdam V/Brawijaya, Danlanal Malang, Para Asisten Kasdam V/Brawijaya, Para Dandim jajaran Korem 083/Baladhika Jaya dan Kapolreta Malang dan 450 orang anggota TNI/Polri.

Kegiatan Fun Bike diawali/start dari halaman Skodam V Brawijaya Malang dengan jarak tempuh sekitar 40 km mengambil route Jl. Urip Simoharjo, Sawojajar, Jl. Ki Ageng Gribig, Lesanpuro, Cemorokandang, Tumpang, Pakis, Wisata Wendit, Jl. LA. Sucipto, Jl. Priyo Sudarmo, Bengawan Solo, Lapangan Rampal, Jl. Trunojoyo kemudian Finish di Aula Skodam V/Brawijaya. Danlanud Abd beserta para pejabat TNI/Polri selanjutnya langsung menikmati hiburan dan makan bersama yang telah di sediakan di halaman aula Skodam V Brawijaya.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk berolah raga bersama juga meningkatkan tali silaturrahmi antara TNI-POLRI dalam rangka menjaga kondusifitas dan menciptakan keamanan ketertiban di wilayah Malang Raya. Juga untuk meningkatkan kesehatan tubuh, membakar kalori serta untuk refresing menghilangkan kepenatan setelah bekerja dalam melakukan tugas-tugas kedinasan.

Baca juga:  Ketua Yasarini Lanud Abd Resmikan Teras SMK Angkasa

“Memasyarakatkan olahraga bersepeda, sudah menjadi bagian kehidupan TNI agar selalu siap untuk menjalani tugas tugas kedinasan karena dengan bersepeda akan menyehatkan jasmani maupun rohani”, kata Danlanud Abd di sela-sela acara ramah tamah. Dengan tubuh yang sehat, para prajurit TNI/Polri akan melaksanakan tugas yang diembannya dengan baik pula. Apabila semua dapat berjalan dengan harmonis, rukun, kompak dan solid termasuk dengan unsur-unsur lainnya maka akan terwujud persatuan dan kesatuan bangsa yang kuat, tidak akan mudah di goyahkan oleh pihak manapun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel