Berita

Danlanud Abd Hadiri Diklat Kordya

Dibaca: 7 Oleh 30 Jan 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kembali Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. hadir dalam even yang dapat dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi antar pejabat dan generasi muda. Hari ini Kamis (29/1), Marsma TNI Sungkono menghadiri acara pembukaan Pendidikan dan Latihan Kader Organisasi Madya (Diklat Kordya) Angkatan ke V di Dodikjur Rindam V Brawijaya Kota Malang.

Diklat ini diikuti oleh Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia) yang terdiri dari anggota putra putri TNI dan Polri se-Jawa Timur dan dibuka oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. H. Anas Yusuf, Dipl krim, SH,MM. Diklat yang diadakan hingga tanggal 1 Februari 2015 mendatang melibatkan sekitar 300 peserta dari 32 cabang GM FKPPI yang ada di Jawa Timur, bertujuan untuk mencetak generasi muda yang mempunyai intelektualitas tinggi. Pembukaan diklat ini juga dihadiri oleh 3 kepala daerah yang ada di Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang).

Marsma TNI Sungkono sangat setuju dengan pernyataan Kapolda Jatim yang menjelaskan bahwa, penyelenggaraan diklat ini sangat tepat dilakukan di tengah semakin memudarnya aplikasi nilai-nilai Pancasila di kalangan masyarakat Indonesia, dan generasi mudalah yang akan meneruskan cita-cita bangsa. Sementara itu, Ketua PD XIII GM FKPPI Jawa Timur, Ir. R. Agoes Surjanta mengatakan, melalui GM FKPPI akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk turut mencetak calon generasi bangsa yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap Bangsa Indonesia.

Baca juga:  Indo Defence 2018 Expo & Forum: TNI AU Andalkan ADS-B dan Kokpit Simulator F-16 Fighting Falcon

Selain Komandan Lanud Abd Saleh yang hadir dalam pembukaan Diklat tersebut, Pangdam V Brawijaya dan para pejabat TNI/Polri serta pejabat Muspida Kota Malang juga hadir di acara tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel