Berita

Danlanud Abd Hadiri Hut Korem

Dibaca: 7 Oleh 27 Nov 2014Tidak ada komentar
Danlanud Abd Hadiri Hut Korem
#TNIAU 

Silaturahmi dengan pejabat pemerintahan dapat dilakukan di berbagai event. Seperti tadi malam (25/11) dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun ke- 51 Korem 083 Baladhika Jaya bertempat di depan Markas Korem 083 Malang Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si, kembali bersilaturahmi dengan Bupati Malang Redra Krersna, Walikota Malang, para Pejabat TNI/Polri, para pejabat Muspida Kota Malang dan para undangan lainnya. 

Dalam acara tersebut Danlanud Abd dengan penuh perhatian mengikuti semua rangkaian acara mulai dari shalawatan yang dipimpin oleh Pengasuh Pondok Pesantren Maghfiroh, Gus Lukman Al-Karim, hingga acara terakhir ditampilkan. Danrem083 BDJ (Arm) Totok Imam mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Abd dan semua undangan yang hadir pada acara tersebut. Walaupun diiringi hujan gerimis, acara tetap berlangsung meriah. Danlanud Abd memperhatikan sambutan Danrem dengan seksama karena disampaikan dalam sambutannya bahwa pertemuan para pejabat Muspida Malang utamanya TNI/Polri ini sangat penting mengingat pertikaian antara TNI/Polri yang terjadi di Riau bisa memecah belah hubungan TNI dan Polri, untuk itu diharapkan dengan pertemuan ini dapat mencairkan permasalahan yang ada dan tetap damai walaupun dalam situasi apapun. Semoga hubungan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik dan lancar. 

Baca juga:  PIA AG CABANG 11/D.1 LANUD HANANDJOEDDIN BERIKAN BEASISWA

Dalam acara tersebut Danlanud Abd berkesempatan pula mengisi acara dengan menyanyikan lagu-lagu kenangan bersama Bupati Malang. Sedangkan di pertengahan acara Danlanud mendapat kesempatan untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba karya ilmiah tentang wawasan kebangsaan yang diikuti para siswa dari berbagai Sekolah Tingkat Atas di wilayah Korem 083 Malang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel